Kamis, 14 Juli 2011

I'm so SORRY.. :(

i'm sorry to dissapointed you..
bukan maksudq sperti itu..
sama skali..
:((
sumpah rasanya aku ini seperti sampah..
parasit..
atau apapun namanya..
hhhh..
skalipun aku berkata maaf pun rasanya gak akan mengurangi rasa sakit dan kecewa yang sudah berakar di hatimu..
i really really sorry..
:(
aku emang mnngecewakan..
aku emang nggak berguna..
gk pantes jadi org kepercayaan,.
i'm so so so sorry..
TT

aku janji nggk akan mengulang hal yang sama dua kali..
janji ngaak akan merusakkan kepercayaan yg mungkin akan kamu berikan lagi nantinya...
gak kuat..
sama skali gak kuat liat sorot mata kecewa, sakit, dan mrah yang ada di matamu..
:((
i know that i'm wrong..
i know..
please dont be mad with me..
please.. :(
i know this is all my fault..
this is all my mistake..
i promise i wont do it for the 2nd time..
will u forgive me??
will u?
i'm sorry..

seakan kata maaf pun nggak akan pernah cukup untuk mengungkapkan rasa penyesalanku yang palling dalam..
bener2 bodohh!!
bener2 nggak mikirr..
semuanya rusak hanya karna ini..
apa aku terpengaruh?
since he's here..
rasanya aku jd malas..
bawaannya nggak seperti dulu..
klo dulu..
aku sll mencari ssuatu yg bisa aku kerjakan..
maybe thats why u trust me, right bro?
but rite now?
males..
nge-net trs..
liat film trs..
hh..
im so sorry for all of this...
i'm not blame anyone..
i just know that i'm the one who makes u angry..
i'm so sorry..
really..
i mean it..
i really really sorry about this.. :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar