Senin, 18 Juli 2011

TERLEPAS dari IKATAN

Aku tau ini berat..
DAn aku tahu ini adalah salah satu pilihan dan langkah yang begitu berat buat aku untuk menjalani kehidupan..
Banyak orang yang mempertanyakan tindakanku..
Banyak yang kaget..
tidak percaya..
maupun mengatakn aku bohong..
Di sisi yang lain..
Aku bangga..
sekligus bahagia..
Karena Tuhan tempatkan orang2 "BENAR" di sisiku..
untuk mendampingiku...
untuk mengajariku..
bahwa PENGAMPUNAN melebihi segalanya..
Takut, benci, marah..
Sama sekali nggak membuatku bahagia..
sama sekali nggak membuatku nyaman dan merasa bahwa akulah orang benar..
sakit Tuhan..
Sakit skali mengetahui kenyataan bahwa aku harus menerima kondisi ini..
Tapi Tuhan juga udah bilang ke aku..
Kalau LIFE MUST GO ON...
bukan sekedar quotes biasa..
tapi bener2 mengena..
kalau itu yang memang harus kulakukan..
kalau ini yang memang Tuhan mau..
akan kulakukan..
walaupun resikonya adalah MALU..
walaupun resikonya adalah ANEH di mata orang..
tapi hanya dengan cara melepaskan pengampunan inilah aku dapat merasakan 'surga' itu melimpah dalam hidupku...
Thank you..
thank you so much buat pembelaanMu yang nyata..
buat KASIHMU yang begitu luar biasa dalam hidupku Tuhan..
Ajarku untuk lebih mengerti kehendakMU..
dan selalu berjalan dalam jalanMU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar