Senin, 06 Februari 2012

Can't you imagine? - Wrote on Nov' 11

sudah ngerti n tau dari dulu kalau bukan diriku yang kamu inginkan..
bukan hubungan normal layaknya orang2..
tapi lebih untuk apa yang 'keduniaanmu'..
Tuhan, tujukkan jalan Mu untuk lepas dari manusia itu...
lepaskan aku Tuhan,,
tunjukkan jalan Mu..
terangi aku agar aku tak tersesat..
lelah dan penat..
terlalu banyak yang salah di sini,.,
terlalu banyak kebodohan dan ketidakmanusiawian yang aku alami..
membuat aku semakin menyadari bahwa dia ga pantes buat aku,.
sama sekali ga pantes..
thankyou Tuhan untuk pertemuan yang menyakitkan ini..
membuatku semakin mengerti..
apakah dengan keadaan ku yang sekarang dia akan mengerti?
akan kah dia mau menerima diriku yang seperti ini?
Tuhan, please..
jangan ambil dia..
aku ga mau kehilangan dia lagi..
sakit banget rasanya..
tolong Tuhan.,.
bukakan semua nya ini..
bukakan dan permudah agar aku bisa dengan murni tanpa dengan kemunafikan yang aku jalani sekarang ini..
please Tuhan..
sudah nggak mampu dan nggak kuat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar